Jumat, 20 Juli 2012

[My Life Diary] Marhaban ya Ramadhan

Assalamualaikum. Wr. Wb~

Marhaban ya Ramadhan... Ramadhan is finally here... Saatnya kita berpuasa. Jadi sebelumnya saya mohon maaf lahir batin. Maafkan saya jika ada salah-salah kata, bikin FF yang agak gimana gitu ceritanya, maafkan kalo saya pernah tidak menyertakan kredit dan maafkan segala perbuatan saya. Hehehehe :3.

Dengan begini saya pemilik blog ini, OchitAJ beserta Lee Sungmin, Lee Gikwang, Kim Jongin, Kim Jongdae, Lee Minhyuk dan Daehyun (ini kenapa bias pada ikutan semua?) mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA. Mari kita perbanyak ibadah dan beribadah semaksimal mungkin di bulan penuh rahmat ini. And remember, there will be no Fanfiction update during Ramadhan. So, just wait for the next chapter everyone~ *sobs*

Wah waah~ Xiumin juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa \(^o^)/


Berbukalah dengan yang manis dan bergizi~


Terus sholat Magrib. Lalu lanjutkan dengan makan makanan yang bergizi dan secukupnyaa, Jangan lupa berhentilah sebelum kenyang :D

 Setelah itu jangan lupa teraweh dan mengaji :3

Taklupa, perbanyak berbuat baik dan saling berbagi terhadap sesama >,<


Muahahahahaahah~ Annyeong chingudeul... See you on the next updates :D sekali lagi Selamat Berpuasa :D





Credit Photos : Facebook SMTOWN, fuckyeahsment-exo.tumblr, @ronzzykevin, google, and many other site.

1 komentar: