Kamis, 16 Agustus 2012

[My Life Diary] My Favourite Rookie Groups Part 2 COMPLETE!


Annyeong~ ketemu lagi nih. Heheheh ini ceritanya postingan attack sebelum kuliah :p. Oke mari kita lanjutkan postingan sebelumnya tentang Rookie Group favoritku. Kalo di postingan sebelumnya aku bahas tentang dua rookie grup yaitu B.A.P dan EXO, sekarang kita bahas tiga rookie grup favoritku berikutnya yaitu BTOB, NU’EST dan C-Clown. Sekali lagi, ini tangan masi belum kebiasa ngetik banyak, so mianhae kalo typo ada di mana-mana. Chek this out!


BTOB
CUBE ENTERTAIMENT
BTOB

Born To Beat! Rookie grup berikutnya yang akan ku bahas adalah BTOB. BTOB merupakan singkatan dari Born To Beat. Asal tahu saja, nama group dari jebolan Cube Entertainment ini ternyata merupakan pemberian dari sunbaenim BTOB sendiri yaitu G.NA. Pasti hal ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi mereka, secara sunbaenim mereka sendiri turut berpartisipasi dalam perjalanan karir mereka. BTOB yang terdiri dari 7 member yaitu Seo Eunkwang (Leader), Lee Minhyuk, Lee Changseob, Lim Hyunsik, Peniel, Jung Ilhoon, dan Yook Sungjae (magnae) meluncurkan video promosi berjudul BTOB ID Film di youtube sebagai pembukaan sebelum mereka resmi debut dan melaksanakan showcase debut mereka pada 21 Maret 2012. Tak lama setelah showcase berakhir, Cube Entertainment segera mengupload showcase debut BTOB di official channel youtube milik BTOB. Jadi yang pengen liat kayak gimana sih showcase debut mereka, bisa langsung di cek di official youtube channel BTOB.
BTOB's LOGO
Member BTOB

BTOB ID Ffilm


BTOB mengawali debut mereka dengan mengeluarkan single album. Main single mereka berjudul Insane. Terdapat dua buah lagu dalam single album tersebut yaitu Imagine dan Insane. MV Insane pun dirilis. Park Chorong yang merupakan leader dari rookie grup A-Pink dipilih untuk menjadi model MV Insane tersebut. MV dirancang dengan sangat apik dan membuat orang yang menonton tak bosan-bosan. Penasaran? Monggo di cek langsung di official youtube channel milik BTOB. Saat debut stage di beberapa acara musik Korea, mereka membawakan dua buah lagu yang ada pada single album mereka. Yaitu I’m Sorry dan Insane itu sendiri.

BTOb First Single Album
MV Insane

Masa promosi mereka tidak hanya berhenti pada live-live stage di beberapa acara musik Korea saja. Sebuah acara yang di produksi dari Mnet, berjudul Mnet Wide Amazone manggaet BTOB sebagai star-nya. Acara ini terdiri dari lima episode BTOB dengan masing-masing durasinya sekitar 10-15 menit. Acara ini berisi tentang BTOB dalam menjalankan misi-misi yang diberikan, mulai dari mengadakan mini perfom di amusement park sampai menjadi pelayan restoran. Penasaran? Monggo deh search di youtube. Acaranya seru dan dijamin bisa menghibur hati anda semua.
BTOB Insane dan Father Era

Pada awal bulan Mei, BTOB meluncurkan digital single berjudul  아버지 (Father). Lagu ini merupakan lagu ballad yang dirilis dalam rangka parents day di Korea. Lagunya benar-benar mengharukan dan lagu ini menjadi lagu tema dalam BTOB Parents Day Special Event yang bisa ditemukan di Official Youtube channel BTOB. Tak lama setelah digital single tersebut di rilis, MV nya pun dirilis. Tidak hanya MV biasa tetapi special MV. Karena, selain menampilkan member BTOB dalam balutan jas yang membuat mereka terlihat lebih tampan dan mempesona, tetapi juga menampilkan beberapa foto-foto dari masing-masing member BTOB saat masih kecil dan predebut bersama orang tua dan keluarga mereka. Mungkin MV nya terkesan biasa karena mereka hanya berdiri dan duduk disepanjang MV *namanya juga lagu ballad* tetapi karena disini mereka ganteng-ganteng, lagunya mendayu-dayu dan ada bonus foto-foto predebut mereka, pasti anda akan tertarik untuk melihatnya. Di bulan yang sama tepat pada tanggal 16 Mei 2012, BTOB secara resmi mengumumkan nama dari fans mereka yaitu Melodi. Video peresmiannya bisa diliat di official youtube channel BTOB.
BTOB's Single 아버지 (Father)

MV 아버지 (Father)

Masih dibulan yang sama yaitu pada 21 Mei 2012, BTOB meluncurkan special mini album berjudul BORN TO BEAT Asia Special Edition dan hal ini menjadi awal BTOB untuk memulai promosinya di kawasan Asia. Nah kali ini, BTOB hadir dalam enam buah lagu dan dua instrumen. Enam lagu itu terdiri dari Born TO Beat, 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips), 비밀 (Insane), IMAGINE, Monday To Sunday, dan  아버지 (Father). Yap benar sekali, ada tiga buah lagu baru di sini dan yang menjadi main single dari album spesial ini adalah 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips). Tapi lagu-lagu baru yang lain juga enak didengar loh. Born To Beat adalah lagu yang menurutku memperkenalkan BTOB itu sendiri, dan Monday To Sunday adalah lagu yang inti lagunya so sweet banget. Coba deh dengerin sambil baca translation lyricnya, pasti bakal melayang sampai ke dormnya BTOB *ngasal*. Saking enaknya, aku sampai mereplay beberapa kali lagu-lagu ini looh hehehehe. Tak lama setelah albumnya keluar, MV dari 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips), rilis! Seriusan! Di mv ini BTOB makin ganteng! MV dan dancenya juga bagus. Ada sedikit jalan ceritanya. FYI aja nih, pada awal aku liat BTOB, aku belum terlalu minat untuk mengenal mereka. Paling-paling aku hanya mendengar lagunya, download MV-MV nya, dan download beberapa comeback stage mereka. Tapi setelah aku liat MV 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips), aku benar-benar tertarik pada BTOB dan berniat untuk menggali lebih dalam tentang mereka. Bahkan, aku sudah menemukan bias ku disini. Lee Minhyuk! Tapi aku patah hati. Di MV 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips), Minhyuk melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di MV ini alias model MV. Maklum, karena Minhyuk lah yang menjadi bintang utama di MV 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips) ini. Huaaaa~ Sekalinya nemu bias, ganteng, dan imut, eh malah kisseu sama yeoja lain </3. Gwaenchana, aku tetap ngebiasin dia apapun yang terjadi :3. Sayangnya 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips) ini tidak ada live stage di acara-acara music Korea entah mengapa.
BTOB Mini Album Asia Special Edition

MV 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips)

Seperti yang ku jelaskan sebelumnya, sejak Mini album Asia Spesial Edition diluncurkan, BTOB memulai promosinya di kawasan Asia. Jelas saja. BTOB mengadakan special showcase di Singapura yang dihadiri oleh para Melodi sejagat raya. Bahkan, BTOB sampai mengadakan spesial showcase di Jakarta atas undangan dari One Channel! Gratis pula! WOW! DAEBAK! Mekipun  tidak semua Melodies bisa liat dan hanya tampil dalam tiga buah lagu serta beberapa sesi lain, hal ini patut disyukuri karena untuk pertamakalinya Indonesian Melodi bisa bertemu dengan BTOB. Sayangnya, karena waktu aku belum ngefans tingkat akut, aku gamasalah ga bisa ketemu mereka. Alhamdulillah, Dahsyat (acara musik di Indonesia), for the first time ever, mengundang penyanyi Korea yaitu BTOB itu untuk tampil di studio. Ya meskipun cuma nyanyi satu lagu dan sesi introduction, bersyukur bangetlah dan sukses membuatku ngebut pulang dari dokter gigi yang berbuah ketinggalan sesi introduction. Sesuatu.
BTOB Live in Jakarta


Oiya, mungkin ada yang belum tau, bahwa dulunya BTOB yang hadir dalam 5 member yaitu Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, Ilhoon dan Lee Minwoo (Sekarang di C-Clown), pernah muncul di acara I Live in CheongDamdoong. Kalo ga salah itu acara sejenis sitkom gitu. Dan ternyata mereka pernah menampilkan 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips) juga. How come? Aku juga gatau. Dan wait! Siapa? Minwoo? Perasaan tadi aku ga nyebutin Minwoo? Ya, Minwoo adalah Ex-member dari BTOB. Ia tidak debut bersama BTOB karena alasan kesehatan. Tapi entah kenapa, Minwoo malah transfer ke Yedang Entertainment dan debut bersama rekan-rekan C-Clown (nanti dibahas). Masih menjadi pertanyaan besar bagiku mengapa hal ini bisa terjadi. Syukurlah Minwoo dan BTOB masih berhubungan baik, bisa dilihat bahwa Minwoo baru saja me-follow Official Twitter BTOB. Wohoo!! BTOB dan C-Clown mari kita dukung ;).
Minhyuk dan Min Woo saat di acara I Live in CheongDamdoong

Potongan Adegan I Live in CheongDamdoong

Eunkwang, Hyunsik, Minyuk, Minwoo dan Ilhoon menampilkan 입술을 뺏었어 (Irresistible Lips)
Minwoo with Ilhoon

Lee Min Woo

Kesibukan mereka saat ini ada macem-macem. Eunkwang jadi DJ di MTV Studio C, Minhyuk dan Sungjae jadi MC di acara MTV The Show, BTOB ikut serta dalam acara SBS MTV Diary yang menceritakan potongan-potongan keseharian mereka, dan juga promo di sana-sini. Bisa dilihat, mereka baru saja pulang dari Jepang untuk turut serta dalam konser bersama artis KPOP yang lain. Daebak! BTOB Jjang! Ayo Melodies mari kita dukung BTOB for the next stage! FYI aja nih, menurut official Twitter mereka @OFFICIALBTOB yang sering di update oleh Peniel, Sungjae dan juga Minhyuk (member lain juga update kok), BTOB sedang mempersiapkan next album mereka. Seperti apa yaa next stage mereka nanti? So, biarkan papa Hong yang menjawab. Berikut adalah profilenya:
Eunkwang

Minhyuk

Changseob

Hyunsik

Peniel

Ilhoon

Sungjae


NU’EST
Pledis Entertainment

Show Time, NU’EST Time! Next is NU’EST atau singkatan dari NU, Establish, Style, Tempo. NU’EST merupakan rookie grup jebolan Pledis Entertainment (agensi After School), sehingga disebut sebagai pledis boys. Member yang terdiri dari JR (Leader), Aron, Baekho, Minhyun dan Ren (magnae) ini awalnya kupikir rookie grup heterogen. Soalnya kalo sekilas liat, ada membernya yang cantiiiiikkk dan maniiisss banget yaitu Ren yang hadir dengan keadaan berambut cukup panjang untuk ukuran namja + blonde. Tapi setelah kuteliti lebih jauh, NU’EST ini rookie grup homogen kok dan Ren itu namja tulen! How come Ren bisa secantik, manis dan seimut ituuu?? ;A; ya terserah Ren dan kehidupannya *apasih*. FYI aja nih, leadernya ternyata 95 line loh! Muda banget ;A;

NU’EST melakukan debut dengan Single Album mereka Face yang terdiri dari tiga buah lagu yaitu NU Establish Style Tempo, FACE, dan I’m Sorry. Main single mereka adalah FACE. Tak lama setelah single album ini dirilis, MV nya pun di rilis. MV Face bertemakan sekolah  dan perbullyan di sebuah sekolah (ada hubungannya sama isi lagu kayaknya). Jadi ada kalanya member NU’EST menggunakan busana yang menyerupai seragam sekolah. Jika kalian liat MVnya ada beberapa adegan beberapa model MV sedang membully model MV lain dan terliat member NU’EST memberi semangat dan meminta untuk tidak takut terhadap perbullyan itu. Mvnya keren kok! Ada dance breaknya juga! Keren banget dance breaknya!Coba deh liat di Youtube dan hal ini akan meyakinkan anda-anda sekalian kalo Ren itu namja tulen! Hohoho. Saat Debut Stage, NU’EST menampilkan dua buah lagu, I’m Sorry dan FACE. Di perfom FACE mereka tampil lengkap dengan chair dance mereka dan juga dance break mereka yang apik itu.
NU'EST Dalam Balutan Kostum Seragam Sekolah

Chair Dance di MV Face

NU'EST First Single Album Face

Dance Break MV Face

Selama melakukan promo FACE, NU’EST juga menjadi model dari ELLE GIRL. Asli deh kalo kalian cari-cari foto mereka di ELLE GIRL, ugh~ keren-keren semuaaaaaa~ Tidak berhenti disitu saja, NUEST mempunyai variety show berjudul Making of a star NU’EST Landing Operation. Acara yang terdiri 8 episode ini berisi tentang NU’EST dalam menjalankan misi-misi yang telah diberikan. Penasaran bagaimana NU’EST dalam menjalankan misi-misinya? Moggo ubek-ubek youtube dan temukan videonya. Terus di tonton deh.
NU'EST for Elle Girl

Masih pada masa promosi FACE, tepatnya tanggal 22 mei 2012, melalui official twitter mereka @NUESTNEWS, NU’EST mengumumkan nama fans resmi mereka yaitu L.O.Λ.E. yang artinya keluarga yang dicintai NU’EST. Mengapa bisa L.O.Λ.E? coba kalian cari hangul dari NU’EST yaitu 뉴이스. Jika kalian menghilangkan huruf vocal dari hangul tersebut, maka yang tersisa adalah huruf konsonan yaituㄴㅇㅅ yang pada akhirnya bisa dibaca sebagai LOVE. Unik ya?

Selain Making of a star NU’EST Landing Operation, mereka masi punya acara lagi ya itu NU’EST L.O.Λ.E Story. Aku kurang tahu acara ini ada berapa episode. Terakhir yang kutahu ada 3 episode, sedangkan episode ber-engsub sampai sekarang sudah ada sampai episode 2. Acara ini semacam bercerita-cerita gitu, membaca dan menjawab pertanyaan, memutarkan beberapa lagu, bahkan ada yang menjalankan request. Aku juga gatau banyak soalnya baru liat episode 1 *bow*. Setelah promo FACE selesai, mereka melakukan goodbya stage dan comeback dengan single mereka selanjutnya yang masi ada di single album mereka pertama yaitu I’m Sorry.

Setelah beberapa saat vakum, pada 10 Juli 2012 NU’EST kembali hadir di dunia perKPOPan. Kali ini tidak dengan single album lagi, melainkan first mini album mereka berjudul ACTION. Mini album ini terdiri dari empat buah lagu yaitu Not Over You, Action, Sandy, dan Happy Birthday. Main Single mereka adalah Action. Tak berapa lama setelah Mini Album dirilis, MV nya pun dirilis. ASLI! SERIUSAN!! SEMUANYA GANTEEEENG!! ARON!!!!! *caps jebol* tapi tetep, Ren cantik, manis, dan imut lengkap dengan rambutnya yang cukup panjang + blonde. MV nya berisikan tentang orang-orang yang frustasi dan terjebak pada masalah masing-masing. Hal ini terlihat pada Ren yang sedang berusaha lepas dari Borgolnya, JR yang lagi terjebak di kawat-kawat, Minhyun yang kayaknya lagi terjebak di sebuah ruangan, Aron yang kayaknya lagi nyasar di gedung yang berbesi-besi (?) dan Baekho? Aku gatau dia ngapain :|. Sepertinya hal ini berhubungan dengan isi dari lagu Action itu sendiri, yaitu bercerita bahwa kita tidak boleh menyerah dalam menghadapi permasalah yang ada. Kita harus berjuang. Take Action man! jangan mau dikekang orang lain atau terpuruk dalam suatu permasalahan. The world is mine not yours! Wuihh maknanya cukup dalam rupanya. Selain itu, juga ada dance break. Kayaknya NU’EST kedepannya selalu ada dance breaknya. Ga kalah keren kok dengan dance break yang ada di FACE. Tetap dengan gerakan-gerakan tangan yang banyak, cepet dan mbulet ~____~. Penasaran kayak mana MV nya? Cus lah buka youtube, searchh MV nya terus nonton deh. Asli keren >,<
NU'EST Action Photo Teaser

NU'EST First Mini Album Action

NU'EST Action MV

Potongan MV Action

Setelah masa promo Action mereka selesai, NU’EST melakukan goodbye stage dan comebak dengan lagu selanjutnya yaitu Not Over You. Jika pada periode sebelum I’m Sorry atau lagu setelah FACE tidak dibuatkan MV, maka kali ini, Not Over You dibuatkan MV oleh Pledis Entertainment. ASLI!!!!!!!! Ini member NU’EST makin keren dan ganteng ajaaa ;A;. kalo di bandingkan di MV sebelumnya yang mana NU’EST selalu hadir dengan menggunakan kostum tetap, kali ini di MV Not Over You NU’EST hadir dengan busana yang lebih sederhana, casual namun tetap terlihat keren dengan tata rambut yang baru. Tidak lagi dengan kasus perbullyan atau sedang terjebak masalah, melainkan mereka disini terkesan bebas menjalankan beberapa aktifitas seperti Ren yang sedang bersepeda, membersihkan wajah, JR yang baru bangun tidur, Aron yang sedang baca buku terus mainan sama anjing, maen skateboard, Minhyun yang sedang bersandar di tembok (?) dan Baekho yang sedang buka jendela dan nyiram kaca pake selang (?). Selain itu juga ada scene mereka sedang piknik di taman sambil mainan sama anjing, ngobrol di sofa, dan juga cut-cut saat mereka sedang promo Action. ARON!!!!!!!!! Makin hari makin ganteng woooy!!! Uda di MV Action tambah ganteng, di MV Not Over You malah ganteng parah. Penasaran dengan konsep baru dari MV NU’EST kali ini dan seganteng apa Aron? Silakan cari di youtube~ Ga nyesel deh liatnya. Bagus koook >,<. Untuk live stagenya, Not Over You pernah dibawakan saat NU’EST comeback stage di Inkigayo dan MBC Champion. Meskipun Cuma sekitar 1 menit aja, tapi bagus dan keren kok. Untuk full live stagenya aku belom liat nih. Yang pasti bagus juga dong? Hehehe...
NU'EST For CECI
 Berikut adalah Profile membernya :
Aron

Baekho

JR

Minhyun

Ren


C-Clown
Yedang Entertainment

C-Clown Logo

Yow! Do you rowlow? Finally, the last is C-Clown atau yang merupakan singkatan dari Crown Clown. Nah C-Clown ini merupakan rookie grup jebolan Yedang Entertainment. Yedang Entertainment sendiri ini rupannya merupakan agensi yang cukup lama dibentuk juga. Setelah aku ubek-ubek, Yedang Entertainment ini berdiri sejak tahun 1992. Ada beberapa starnya antara lain beberapa aktris dan aktor, Ali, Rania (kerjasama dengan DR.Music) dan yang paling baru ada C-Clown. Yap, rookie grup yang beranggotakan enam orang, Rome (Leader), Siwoo, Ray, Kangjun, TK, dan Maru (Magnae) ini baru saja melakukan debutnya pada 18 Juli 2012. Fresh dan gress banget ya? Mereka mengawali debut dengan mengadakan showcase debut dibeberapa tempat dalam satu hari, yaitu di Eulji Hanbit Street, Myeongdong, dan Hongdae. Debutnya di acara-acara musik Korea dimulai esok harinya 19 Juli 2012 di Mnet M Countdown.
C-Clown

C-Clown hadir dengan membawakan First Mini Album berjudul Not Alone. Mini Album ini berisi empat lagu dan dua instrumen. Keempat lagu itu adalah I’m Not Alone, SOLO, 안에서 (In The Car), dan 우연이야 (Destiny). Yang menjadi hits adalah SOLO. MV SOLO rilis tak lama setelah Mini Album dirilis. MV nya bagus dan keren kok. Ada beberapa aktivitas yang dilakukan tiap member seperti Maru yang asik mengendarai skateboardnya, Siwoo yang mengendarai mobilnya, TK yang sepertinya lagi dipukul saat bertengkar dengan seseorang sambil terus disenterin (?), Kangjun yang menaiki tangga yang dikelilingi cewek-cewek bohai, Ray yang berdiri sendirian di dekat lokasi ledakan, dan Rome yang duduk manis dengan outfitnya yang mewah ditengah sebuah club (asli keren). Selain itu di MV SOLO ini sepertinya disisipi beberapa foto-foto teaser mereka yang keren-keren. Dance yang mereka bawakan juga tak kalah keren. Paling suka part Maru yang “Over it’s Over...” gerakannya tangan-tangan semua member sangat harmonis *apasih* juga ada tangan Rome dan Siwoo yang memegang dada Maru, sehingga dance ini terlihat unik dan menarik. Ada model MV juga sih disini. Seorang yeoja. Gatau itu sapa dan ga minat untuk cari tau :p
C-Clown First Mini Album Not Alone
Rome, Si Woo, Ray

Kangjun, T.K, Maru

Rome, Si Woo, Ray

Kangjun, T.K, Maru
Dance Favorit Nih!

Nah sekarang kita liat cerita dari member-member C-Clown. C-Clown debut dengan menggunakan stage name untuk masing-masing membernya, jadi ga pake nama asli gitu. Nama asli Rome adalah Yu Barom. Nama asli Si Woo adalah Kim Taemin. Nama asli Ray adalah Kim Hyun il. Nama asli Maru adalah Lee Jae Joon. Nama asli T.K alias Top Kid adalah Lee Min Woo. Nama asli Kangjun ya Kangjun. Yup, diantara enam member C-Clown cuma Kangjun yang ga pake stage name. Dan FYI aja nih, magnaenya alias si Maru ini ternyata 97lines. WHAT?? Kelahiran ‘97? *speechless* Muda banget wooyy njaluk tuluuung!! Sejauh ini magnae yang pernah kutemui paling muda adalah kelahiran ’96 yaitu Zelo dari B.A.P. dan sekarang muncullah Maru dengan 97linesnya. Luar biasa kamu Maru usia semuda ini uda bisa menghasilkan uang. Bagi-bagi sedikit lah ke noona /plak. Dan wait! Siapa nama asli T.K? Lee Min Woo? Yup, dialah Lee Min woo ex- member BTOB yang sudah aku ungkit-ungkit di atas. Jadi setelah dia transfer ke Yedang Entertainment, Min Woo debut bersama-sama rekan C-Clown dengan stage name T.K. sepertinya kesehatannya sudah mulai membaik *alhamdulillah sesuatu*. Dan aku harap Min Woo ga sakit lagi biar bisa terus berkarya di dunia perKPOPan bersama rekan-rekan C-Clown. Seperti yang sudah ku sebutkan sebelumnya bahwa masi menjadi pertanyaan besar bagiku kenapa ia tidak debut bersama rekan-rekan BTOB dan transfer ke Yedang Entertainment. Sumber yang ku dapat rata-rata menyebutkan karena alasan kesehatan (gatau lagi kalo uda ada update). Tapi kenapa harus transfer segalaa?? ;A; yah, hanya Min Woo dan papa Hong lah yang tau. Kita berdoa saja yang terbaik buat dia. Dan jujur aja nih awalnya aku ga tertarik sama sekali sama C-Clown *bow* tapi berhubung aku uda kenal BTOB dan tau cerita mereka bahwa Min Woo debut di C-Clown, aku langsung coba buat liat MV dan donlot albumnya. Ternyata tu MV keren. Pas liat MV SOLO aku langsung bisa menemukan biasku yaitu KANGJUN!! Yeah! Lagunya juga easy listening banget. Langsung suka SOLO bergitu pertama denger. Berlanjutlah aku berburu foto-foto mereka yang keren-keren, dan juga ubek-ubek apapun tentang C-Clown. Ketagihan C-Clown deh :p. FYI lagi nih, masing-masing member C-Clown juga punya Twitter loh! @RoME_Cclown (Rome), @Siwoo_Cclown (Si Woo), @soccer4065 (Ray), @kangjun_Cclown (Kangjun), @Tktopkid (T.K), dan @Maru_Cclown (Maru). Sama seperti B.A.P yang masing-masing membernya punya acc Twitter sendiri.

Eits, masi ada satu cerita lagi nih dari salah satu member C-Clown yang tak lain dan tak bukan adalah sang Leader yaitu Rome. Ternyata eh ternyata nih yah, namja yang tumbuh di tanah Aussie ini, sebelum debut bersama rekan-rekan C-Clown, ia sudah cukup terkenal di media Youtube sebagai seorang BBOY dengan stage name Byu atau B YU. Byu alias Rome banyak me-upload video-video bboy dan video dancenya di Official Youtube Channel milik Byu (nanti aku kasi linknya). Pas aku buka, ternyata cukup banyak juga videonya dan disaat aku coba nonton ternyata dancenya keren banget ;A;. jelas lah kalo dia keliatan banget jago ngedancenya pas di C-Clown. Jadi bagi yang penasaran kayak mana kerennya Byu alias Rome alias Barom wakytu lagi Bboy-an atau lagi solo dance, monggo deh dicari di Official Youtube Channel miliknya. Ya meskipun video-videonya uda ga update sekitar setahun-an, tapi lumayanlah. FYI nih, si Rome ini sampai diundang kesebuah interview (aku gatau ini interview apa. Global menurutku), dan karena ini interview global ga cuma Korea doang, jadi Barom ya pake bahasa inggris. ASLI! SERIUSAN! BIKIN SPEECHLESS! *caps jebol* bahasa Inggris Rome dewa banget!! Lancar! Alamak bangetlah! Lama juga tuh kayaknya dia di Aussie? Entahlah hanya Rome yang tau. Yang jelas dia keren banget. Bentuk badannya juga AWWW banget *plak*

Kesibukan mereka saat ini ada macem-macem. Selain live stage di acara-acara musik di Korea, mereka juga melakukan beberapa aktivitas lain untuk dalam rangka promo SOLO. Beberapa waktu lalu, C-Clown merilis SOLO dance practice Chipmunk version. ASLI! Bikin ngakak banget ni video. Tempo lagu SOLO berubah jadi cepet sehingga menghasilkan suara chipmunk dan karena lagunya cepet, member C-Clown pun ngedance sampe tepar. Tapi kocak abis. Mereka keliatan beda banget dari live stage mereka. Terutama Kangjun ku sayang! Kalo di MV dan setiap perfom dia keliatan dewasa untuk umurnya yg kelahiran 94, di video pratice ini Kangjun keliatan imut dan konyol banget! CUTEEE my Kangjun >,< Selanjutnya juga ada, baru saja C-Clown resmi membuka Fancafe mereka. Video peluncurannya bisa diliat di official Youtube Channel milik C-Clown. Videonya ada beberapa versi bahasa kalo ga salah. Yang kutau sih Korea sama Inggris. Belum liat yang lain. Tetep. Yang versi bahasa Inggris yang ngomong ya Rome dan itu cas cis cus keren banget! Dua hari yang lalu (entah sampai kapan aku lupa) mereka mengadakan fansign dibeberapa tempat dan mulai periode minggu kemarin beberapa member  C-Clown yaitu Ray, Si Woo dan Maru hadir dalam tatanan rambut yang baru. Ray tak lagi menutupi matanya yang indah itu #eaa. Poni ratanya berubah jadi poni samping. Aku jadi bisa melihat matanya dan hampir pingsan kena tatapan matanya yang nngghhh banget! *dies* Si Woo potong rambut jadi lebih pendek jadi ga diiket lagi. Maru juga potong rambut. Rambutnya jadi lebih pendek dari sebelumnya *yaiyalah* dan membuat Maru terliat makin imuuuuut >,< *kyaak*
Tampilan Baru C-Clown
Berikut adalah Profile membernya :
Kangjun

Maru

Ray

Rome

Si Woo

T.K


Yep, sekian dulu postinganku kali ini. Inilah ceritaku tentang beberapa rookie grup yang berhasil menyita perhatianku dan mencuri hatiku #eaa. Semoga mereka bisa sukses di blantika Korean Pop, bisa menghadapi setiap rintangan yang ada, dan mencetak prestasi-prestasi yang gemilang. Hwaiting for the next comeback yaaa! Ditunggu~ Sampai berjumpa di postingan-postingan berikutnya. Oiya, wait for my Lebaran Edition yaa ^^ Annyeong ^0^




Credit : NU'EST ID tumblr , Koreanupdate , Onekpop , Allkpop , Kapanlagi.com , taintsachets.wordpress.com , en.korea.com , koreanindo.net , BTOB Official Website, Youtube , kaoskakibau , google

14 komentar:

  1. hi !! :) hihi... slm kenal yea.
    hummm... gua sih suka nya sama band yang namanya BTOB. Gua suka banget tengok Lee Minhyuk. dia cute :)

    BalasHapus
  2. apa pun... posting kamu suda bagi banyak informasi soal band BTOB ini. thanks yea

    BalasHapus
  3. annyeong StanIta S.J. bengapseumnida :D salam kenal juga yaa~

    makasi uda visit blog ku dan senang ternyata infoku cukup memberimu informasi hehehe..
    iyaa minhyuk emang cute banget makanya aku sukaa >,<
    visit blog ku lagi lain waktu yaa ^0^

    BalasHapus
  4. Your mode of telling everything in this article is
    in fact good, all can easily understand it, Thanks
    a lot.

    Feel free to visit my web-site how to get guys to like you

    BalasHapus
  5. Hello! I simply want to offer you a big thumbs up for your excellent
    information you have got right here on this post. I am coming back to your website for more soon.


    Look at my web page: advice for relationship

    BalasHapus
  6. Peculiar article, just what I needed.

    Feel free to surf to my weblog :: websiterecord.com

    BalasHapus
  7. Thanks a lot for sharing this with all people you actually
    understand what you're talking about! Bookmarked. Please also discuss with my site =). We could have a hyperlink trade agreement among us

    Feel free to surf to my page: cellulite reduction

    BalasHapus
  8. Wow that was unusual. I just wrote an incredibly long comment but after
    I clicked submit my comment didn't show up. Grrrr... well I'm not writing all that over again.
    Regardless, just wanted to say excellent blog!

    Feel free to visit my webpage; http://pcfuchs.info/cgi-bin/catalog.cgi?cmd=pages&page=901554190359128_1369498919

    BalasHapus
  9. Hi! I know this is kinda off topic but I was wondering which
    blog platform are you using for this website? I'm getting tired of Wordpress because I've had
    problems with hackers and I'm looking at options for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

    My web blog ... wiki-paesaggio.arc.uniroma1.it

    BalasHapus
  10. Thanks for sharing your thoughts on how to win your ex back.
    Regards

    my web site free-downloadgratis.blogspot.fr

    BalasHapus
  11. What's up friends, its great piece of writing on the topic of teachingand completely explained, keep it up all the time.

    my blog :: cold sore

    BalasHapus
  12. I do not even understand how I stopped up right here, but I thought this submit was
    once good. I do not recognize who you are but certainly you're going to a well-known blogger in case you are not already. Cheers!

    Also visit my web-site :: getting your ex gf back

    BalasHapus
  13. I am actually happy to glance at this webpage posts
    which consists of plenty of useful data, thanks for providing these information.


    Also visit my blog post; wiki.netcompartner.com

    BalasHapus