Sabtu, 18 Agustus 2012

[My Life Diary] Ochitabluemings Edisi Lebaran

Assalamualaikum Wr. Wb

Allaahu akbar.. Allaahu akbar.. Allaahu akbar.....
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd

Tak terasa kita sudah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Kita sudah melewati bulan yang pernuh rahmat dan nikmat dari-Nya. Kini kemenangan sudah di depan mata. Maka dari itu, saya, Ochi pemilik ochitabluemings bersama para bias Lee Sungmin, Lee Gikwang, Kim Jongin, Kim Jongdae, Lee Minhyuk, dan Jung Daehyun #eaa  serta keluar saya mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Maafkan segala kesalahan dan kehilafan yang pernah saya lakukan baik sengaja maupun tidak. Maaf kan kalo saya sering spamming ga jelas, nulis FF yang agak gimana gitu ceritanya, maafkan tulisan saya yg tidak terlalu bagus di blog ini, sering telat update, jarang nulis, jarang ngasi kredit, bikin tersinggung dll dkk. Mohon di maafkan. Jeongmal mianhae~

Dan berhubung ini Hari Lebaran, berikut saya tampilkan project yang saya bikin untuk Lebaran. Maaf bagi mungkin dari anda-anda sekalian merasa tersinggung atau tidak terima. Ini hanya untuk hiburan saja (i'm really sorry that it will be so bad for you and you don't like it. It's just for fun. not too serious). So Enjoy it :D

 



Idul Fitri adalah momen indah berkumpul bersama keluarga

saling meminta maaf dan memaafkan satu sama lain
Jangan lupa gunakan puppy eyes (?)
Jangan lupa sungkem sama orang tua kita ^_^


Pasang puppy eyes (?) minta THR *plak*
Jangan sombomg kalo dapet THR banyak~
Saling berbagi lah yaa~ hahahaa
Saling memaafkan dan tetap berbagi itu baru baguuss!
Jika ada saudara susah dijangkau, kirimilah sebuah kartu ucapan Lebaran

InsyaAllah, kartu lebaran bisa menyambung kembali tali silahturahmi itu
Minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir batin. Lee Minhyuk. *kenapa mukamu begitu?*

From Eunkwang BTOB

Nah, habis lebaran, jangan lupa untuk kembali ke aktivitas semula. Jalani dengan sepenuh hati dan ikhlas. Terus perbanyak ibadah.
yang sekolah kembali bersekolah dan tetap rajin belajar

Yang kerja ya kembali kerja dengan penuh semangat. Jangan kebanyakan cuti :p
Sekian project yang saya bikin. Sekali lagi, i'm really sorry for my mistakes to you all. Happy Lebaran Day ^0^
Saya Ochi,
Super Junior
BEAST
EXO

BTOB

Dan B.A.P
Pamit undur diri duluuuu~ See you next time~ Sampai bertemu di postingan, dan FF Update berikutnyaaa ^0^

ANNYEONG~ See You Guys...!


2 komentar:

  1. yang versi thr bikin ngakak ! XD

    BalasHapus
  2. ga sengaja pas ubek-ubek file ku, nemu gambar2 itu. ku pikir2 pas juga posenya. kupake deh muahahah XD

    BalasHapus