Jumat, 20 Juli 2012

[Fan Fiction] "My Boy is My Kiwi" Chapter 2

Cast : Park Yeon Rin, Lee gi kwang, Lee Sungmin, Kyuhyun, Park Eun Sa, Shin Eun Yoo, Eunhyuk, Yoseob, Doojoon, Junhyung.




Dia menari? Anak seperti itu bisa menari? Tidak mungkin!
"s, sa-aa ini tempat ap?"
"ahh ini studio dance milik klub coverdance. kenapa kau bengong begini?? Kau suka coverdance??"
"ne.. Aku sukaa.."
"mwoo? Dluar perkiraanku. Kupikir kau akan tertarik dengan klub2 yg berbau ketenangan" kata eun yoo.

Tiba-tiba tatapanku dan gi kwang bertemu. Seketika itu pula dia berhenti dan menghampiriku.
"rin-aa? Apa yang kau lakukan disini?? Aah aku tau. Kau pasti sedang keliling bersama mereka. Ternyata kau lebih memilih mereka d banding aku."
"tentu saja! Mana mau rin-aa keliling dengan kau. jangan seenaknya memanggil akrab dia." jawab eun yoo.
" biar saja! Hei rin-aa kita ini tetangga. hyung mu sudah menitipkanmu padaku. ah ya. Hyung bilang kau suka coverdance. Ayo gabung klub ini. Sebelum itu aku mau memberimu sesuatu."
gi kwang mengalungkan kalungnya padaku. AJ. Apa artinya?
"sudah yaa aku latihan dulu. Mungkin nanti malam aku akan mampir. annyeong" gi kwang pergi setelah dia mengusap kepalaku.

Lalu ak berpaling memandang eun sa dan eun yoo. Ternyata mereka terpaku melihatku.
"rin-aa, kau dan kiwi tetanggaan? Sejak kapan?" tanya eun sa.
"nee. Sejak ak pindah ke mari."
"ah jelas saja dia mendekatimu begitu" kata eun yoo.
Aku memandang kalung yang diberikan gi kwang tadi lalu bertanya.
"apa artinya ini? AJ?"
"AJ itu stage nameny kiwi. Ace Junior. Dia coverdancer yang cukup terkenal d sekolah. Jarang2 loo bisa dapat kalung itu. Beruntung kau. Kalu mau bergabung, kau tinggal bilang kiwi ato eunhyuk-aa. Mereka adalah petingginya bukan kami." kata eun sa.
"eh, kalian ikut klub ini juga?"
"tentu saja. D klub ini lah aku bertemu seobie" jelas eun sa.
"dan d sini juga aku bertemu dengan hyuk" tambah eun yoo.

Tiba2 ad seseorang menghamipiri kami.
"baby? Sedang apa kau dsini?" sapa hyuk.
"beibh?? Aku sedang mengantarkan rin-aa keliling dan dia tertarik dengan klub dancemu ini" jawab enu yoo.
"mwoo? Kau kan yang tadi d goadain kiwi?serius?? Aah.. Bertambah juga anggotanya. Untunglah. Kau bisa mulai ikut latian mnggu depan. Tiap senin dan selasa pulang sekola" jelas hyuk,
"nee.. Kamsahamnida eunhyuk-ssi"
setelah itu aku pulang kerumah.

Di rumah.
Ternyata oppa ku suda dirumah. Aku akan buat perhitungan denganya.
"kyu! Apa2an kau? Knp kau menitipkan ku pada gi kwang-ssi? Pake bilang aku suka dance segala?"
"mwoo? Orin sayaang.. Oppa hanya khawatir padamu. karena itu, oppa menitipkanmu padanya. Sepertinya dia suka padamu? Aku bisa membaca matamu yang juga suka padanya"
"oppaaa!!" mukaku merah. Aku lari ke kamar. Tidak! Mungkin kah aku jatuh cinta padanya? Tidak mungkin. Bahkan aku sama sekali belum prnah punya pacar! Aku tak tau apa2 tentang cinta. Tiba2 i-phone q berbunyi. Ada sms masuk.
"hai, orin. Aku kiwi. Simpan nomorku ya!"
omoo.. Gi kwang? Dari mana  dia dapat nomorku?? Pasti dari kyu oppa! Dasar kyu oppa! babo! Tak usah d pikirkan. Latihan dance saja di halam belakang untuk memulai debut pertama d klub baruku. biasany saat d busan ak berlatih seminggu sekali. Sudah 2 minggu ini ak tidak latihan. Muzik itu lah lagu yg kugunakan hari ni. Waah ak hapal gerakannya. Senang sekali menari begini. Setelah berlatih kurang lebih 15 menit, tiba-tiba ada suara dari atas..
"wwoow!! Great! Rin-aa gerakanmu bagus sekali! Aku terkejut! Kapan2 kita bisa duet niih. Hahaha"
bukan main kagetnya aku. Gi kwang? Dia melihat ku menari? Halaman belakang kami bersebelahan? Dia melihatku dari atas loteng?? Aniyoo.. Aku bergegas masuk rumah. Malu sekali rasanya. aku menabrak oppa. Ia pun terhuyung..
"orin? Wae?" aku tetap berlari sampai kamar..

Esok paginya..
Aku berangkat ke sekolah diantar kyu oppa. Sesampainya disana ak langsung ke kelas 3-7. Gugup itu pasti. Karena kemarin kejadian2 mengejutkan bertubi-tubi datang. Ak lgsng d smbut hangat dengan eun sa dan eun yoo. Kami memulai plajaran sesaat setelah gru dtang. Ternyta hari itu kami ada tugas tambahan sehingga kami sibuk dengan tugas2 kami. Gi kwang yang kemarin menghamipiriku, hari ini pun ikut sibuk. Cukup rajin juga rupanya.

Tak terasa bel pulang berbunyi. Kami membereskan barang. Saat itu Yo seob lngsung menghampiri eun sa. membelai dan berjongkok d sebelahnya..
"jagi, temani aku makan  ya?? Aku ingin makan ramen ibu kantin. Mau ya??? baru kita ke klub" ia terlihat seberti kucing dimataku.
"nee jagi.. Rin-aa aku duluan ya. mian tak bisa menemanimu.nanti ketemu d klub ya. annyeong.."
"annyeong sa aa.."

setelah itu mereka pergi. Lalu yoo- aa yang bergandengan tangan dengan eunhyuk-ssi menghampiriku.
"kami duluan yaa. Nanti ketemu d klub" aku tersenyum pada mereka. Tak kusangka sa-aa dan yoo-aa ikut klub coverdance juga.

huuft..selesai juga aku berbenah..
"hei, rin-aa ayo ke tempat latian sekarang?"
"gi kwang-ssi? Ngapain disini? Pergilah dulu."
"eitss aku bilang apa kemarin? Panggil aku kiwi! Ayo coba katakan!"
"ki, kiwi.. Pergilah dulu. Aku bisa pergi sndri."
"kau sudah tak bisa menolakku lagi sekarang. Ayo!"
gila! dia menarikku. Dia menggenggam tanganku. Aku bisa merasakan kehangatan tangannya lagi.
"kiwi! Kau gila? Cepat lepaskan tanganku! Malu dilihat bnyak orang!"
"permisi, permisi.. Kalau tak d beginikan, kau tak kan mau! Ayo cepat!"
tak sengaja aku menabrak seseorang namja. Dia tampan. Tp dingin sekali.
"aduh.. Mianhae"
"gwaenchana" jawabnya dingin.
"mian sungmin-ssi kami sedang buru2."

gi kwang membawaku ke tempat latihan. Lalu masuk ke ruang ganti. Apa-apaan gi kwang ini??
"kau bisa ganti baju disini Sambil mengunggu yang laen datang. Disini ada 7 orang anggota kelas 1, 6 orang kelas 2, dan 5 orang kelas 3. Leaderny adalah hyuk. Aku wakilny. Seobie adalah wakil 2. Santai saja.. Tak usah kaku.. Klub ini bebas. Kau boleh kluar kpan saja. kalau kau butuh hiburan karena jenuh blajar, datang saja."
"iyaa. gomawo uda mengagetkanku. Ngomong2 siapa namja yg ak tbrak tadi? Dingin sekali?"
"aah.. Itu lee sungmin. Dia ketua osis dsni. Ketua pengurus perpustakaan. Wae? Kau naksir dia ya? oh ya, kenapa pesanku tadi malam tak kau jawab?suda kau simpan nomor ku?"
"mwoo? Enak saja! Sudalah, pergi kau! Aku mau gnti baju! Mian, sedang tak ad pulsa. Suda ak simpan."
"nee nee aku pergi. Kalau ada apa2 panggil saja aku. Aku pasti datang."
dia berlalu setelah ia mengerlingkan mata padaku. Omoo aku malu sekali.. dadaku berdegup kencang.. Tidak mungkin kan aku jatuh cinta padanya?

Pukul 3 sore, mereka semua datang. Kami memulai kegiatan klub kami. Setiap ad anggota baru d haruskan untuk solo perform. langsung saja ak menunjukan aksiku. Ayoo redam rasa malumu. Jangan guguup.. Mereka ini temanmu. MUZIK 4 minute.

"woow, gerakanya boleh juga" Puji Yoseob.
"sabar seobie, ini baru permulaan." Timpal Eunhyuk.
"nee hyuk.. arasso. Serius sekali. Ingat kita kelas 3. Santai sajaa. Kita eksis d klub ini tinggal sebentar. Kau juga masih harus menyeleksi yang lain" jawab Yoseob.
"arasso, diam  kau!" kata Hyuk.
"hyukie.. Jangan gitulaah pada seobie.. Ada betulnya juga dia.." bela Eun sa.
"kejam kau hyuk! jagi, kau pernah melihat rin-ssi menari?" Tanya yoseob pada Eun sa.
"aniyoo.. Dia baru saja masuk bagaimana aku bisa melihatnya? Aku suka gayanya" jawab Eun sa.

"hei kiwi, kenapa kau??" Tanya Eun yo dengan keheranan.
"eh.. Gwaenchana yoo-aa hanya,... terpesona.. Hahaha"
"mwoo?? Kau naksir dia yaa??" Tanya Eun yo antusias.
"hmmm.. Entahlah.. Mungkin??" celetuk Gikwang.
"wah wah naksir tetangga sebelah niih??" sindir Eun yoo
"diam kau yoo-aa!"

"cukup!" Perintah Hyuk.
"kamsahamnida" Kataku
"gerakanmu bagus, tegas. Lanjutkan. Jangan terlalu serius. Kita suda kelas 3. Untuk hiburan saja" jelas Eunhyuk.
"nee.. Kamsahamnida hyuk-ssi."
"mari kita mulai latihan kita hari ini" perintah Enhyuk pada yang lain.
akihirnya kami berlatih bersama. Mempelajari hal2 baru. Berkenalan dengan 1 sama lain. Hari ini berakhir sangat indah..

2 bulan kemudian...
Sudah 2 bulan aku bersekolah d sekolah ini. Aku suda punya teman dekat. Sa-aa, yoo-aa, seobie, hyukie dan tentu saja, gi kwang.. Seiring dengan berjalannya waktu, ia sering membuatku tersipu malu. tapi aku tetap tak tahu apa maksut dari sikapnya itu.

Hari ini hujan turun dengan lebat. Aku yang tak bawa payung ini terpaksa harus menunggu. Entah bagaimana nasib yang lain.
"Ke perpus saja deh. lumayan buat belajar."

di perpustakaan..
"omoo.. Catatan kimia ku tak lengkap. Cari buku dulu deeh... Yang mana ya yang bagus??"

tiba tiba
"buku paket kimia yang satu ini cukup lengkap."
"aah!! Nee.. Kamasahamnida. Ee.. Sapa ya? Aaah.. Ketua osis dan ketua pengurus perpustakaan?? Lee sungmin-ssi??  kamsahamnida."
"nee.. Kau sedang belajar?"
"iya begitulah. Tapi ctatanku tidak lengkap begini. Babo!"
"aniyoo. Memang terkadang catatan kita tidak lengkap. Ada yang sulit?"
"ada! Yang bagian ini, dan ini."
"aku bisa mengajarkannya padamu"
"ah benarkah??"
"tentu saja. Kita bisa belajar bersama"
"waa.. Kamsahamnida.."
"nee.. Ngomong2 sapa namamu?"
"park yeon rin imnida. 3-7. Bengapseumnida."
"lee sungmin imnida. 3-4. Bengapseumnida. Ayo kita bahas bagian ini"
kami pun belajar bersama di hari yang hujan ini. Tak terasa 1 jam berlalu..
"kamsahamnida sungmin-ssi.. Aku jadi paham tentang bagian ini"
"nee.. Kalau ada pelajaran yang lain yang belum kamu paham, tanyakan saja padaku. Aku ad d sini setiap pulang sekolah.."
"baiklah. Hehehe"

"sedang apa kalian disini?!?!" Tanya gi kwang yang tiba2 muncul. Entah dari mana.
"kiwi?? Ah. Aniyoo.. Aku sedang belajar bersama sungmi-ssi.. Kau belum pulang??"
"kemasi barangmu. Hujan sudah  reda. Hyungmu tak bisa menjemputmu. Aku akan mengantarkanmu. Ayo cepat!!" bentak gikwang.
"iyaa.. Sungmin-ssi aku pulang dulu. Kamsahamnida. Annyeong.."
"annyeong.."

sepanjang perjalanan, gi kwang tak banyak bicara. Ada apa? Apa yang terjadi? Suasana menjadi sunyi. Aku mencoba bertanya padanya..
"kiwi, kau kenapa? Tidak biasanya kau seperti ini??"
"gwaenchana. Bagaimana ceritany kau bisa kenal dengan sungmin-ssi??"
"aah,. Kami tak sengaja bertemu d perpustakaan tadi. Ada beberapa bagian dari pelajaran kimia yang tak aku mengerti. Lalu dia datang membawakanku buku dan menawarkan diri untuk mengajari aku. Tak kusangka dia lumayan baik meskipun cara bicaranya agak dingin. Hahaha"
"oh begitu. Baru bertemu tadi.. Baiklah suda sampai..ini payungmu"
"kau tak mau mampir dulu?"
"ani.. gomawo. Tugas kimiaku belum aku kerjakan"
"baiklah.. Gomawo kiwi. Annyeong.."
"annyeong.."

aneh? ada apa dengan gi kwangie? Dia jadi aneh? Apa dia ada masalah ya?? Mungkin moodnya sedang tidak bagus.. Hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar