Kamis, 23 Januari 2014

[Fan Fiction] You Are My Voice Part 1

This is my 2nd new FanFicts title. The Teaser? just Enjoy it. Kesamaan cerita harap dimaafkan.

Main Cast : Jung Daehyun, Park Sae Mi, B.A.P 


Park Sae Mi’s POV
Perkenalkan Park Sae Mi imnida. Siswa kelas 2 SMA di Seoul of Information and Technology High School. Disini aku memiliki teman baik yang terbaik yang pernah ada bernama Jung Eun Ji dan Lee So Ra. Kami sudah bersama sejak pertama kali masuk ke sekolah ini. Selain sahabat, aku memiliki seorang nam dongsaeng yang juga bersekolah disini yaitu Park Soo Ha dan yeoja chingu nya bernama Han Yoo Ra. Aku dan nam dongsaeng ku tinggal bersama eomma dan appa di rumah yang dapat ditempuh dengan menggunakan bus selama kurang lebih 30 menit. Aku senang bisa belajar disini, selain karena reputasinya bagus, fasilitasnya lengkap, sistem belajarnya yang tidak ribet, guru-guru yang ramah, dan teman-teman yang baik ada satu hal lagi yang membuat ku merasa senang, hal itu adalah Daehyun. Jung Daehyun. Ia adalah salah satu dari 6 member B.A.P, grup berisi namja-namja yang cukup dihormati di sekolah ini. Tampang mereka mungkin cool, dan terkesan seram. Namun jika ditelusuri baik-baik maka, kau akan temui kebaikan mereka. Buktinya, Eun Ji bisa mencuri hati salah satu membernya, Yoo Young Jae yang sekelas dengan ku, Eun Ji, So Ra dan tentu saja Daehyun. Lalu, ada apa dengan Daehyun? Ya, dia adalah namja yang ku suka sejak dari pertama aku melihatnya disaat pertama kali bersekolah disini. Karakternya adalah seorang namja yang misterius, pendiam, dan selalu menggunakan masker yang menutupi mulut hingga hidungnya. Tatapannya terasa sangat tajam. Jarang sekali orang berani berbicara dengannya. Namja yang ditakuti nomor 3 untuk diajak bicara diantara member B.A.P, yang mana nomor 1 adalah leadernya Bang Yong Guk(Senior, Kelas 3), dan yang kedua adalah Kim Himchan(Senior, Kelas3). Sedangkan dua member lain, Moon Jong Up dan Choi Jun Hong merupakan Junior dan untuk karakternya tidak begitu menyeramkan walau misterius.

Selama kurang lebih setahun, aku terus menyimpan perasaan ini, dengan rapi. Hanya sahabatku saja yang mengetahui hal ini. Young Jae pun tak ku biarkan tahu. Kami memang sekelas, namun kami jarang bertegur sapa, meskipun  aku sering bertegur sapa dengan Young Jae. Hanya dengan melihatnya yang duduk dua meja disebelah kanan depan mejaku, aku sudah senang. Kalau ada kesempatan, Ya Tuhan, ijinkan aku berhubungan dengannya. Aku, ingin dekat denganya...
~**~
 TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar