Selasa, 17 Juni 2014

[My Life Diary] My Other Family


Annyeonghaseyo chingudeul! Oraenmanida… Finally ketemu lagi… sama liburan wkwkwkwk. Well this is the 6th semester holiday, and will be a little bit different. Why? Karena aku harus ke Bandung buat Kerja Prakter aliasi KP. Fufufu~ 1,5 bulan jadi cewek kantoran, harus pake office look, rapi, jadi cewe banget ukkhhh apa jadinya saya? Oke, lewati saja itu. Masuk ke pembasan berikutnya.


                Seperti yang sudah diketahui *kok pede* aku adalah Kadiv Lingkungan Kampus Departemen SOSMAS HMSI Sinergi 2013-2014. Dan tanggal 14-15 lalu saya resmi turun jabatan dari Kadiv Lingkungan Kampus. Perasaanku? Seneng karna tanggungan uda berkurang. Tapi sedih juga. Too much memories, start from the sadness and the happiness.

                Awalnya, aku gak akin waktu pertama ditawarin sama Pak Kadep buat jadi Kadiv. Secara ya, gue bisa apa? Hanya dengan berbekal pengalaman waktu di YELP, Pak Kadep tetep kekeh yakin milih aku. Nobody can’t do it but you, katanya. Teman-teman, sahabat-sahabat tersayang juga dengan segenap kekuatannya (?) mendukungku. Dan ada seseorang lagi *yang aku gak yakin juga dia masi inget perna ngomong gini ke aku -_-* yang membuatku yakin menerima tawaran sebagai kadiv. “amanah tidak pernah salah dalam memilih tuannya” katanya. Dan berbekal ini semua, akupun menerima jabatan Kadiv ini. Gomapta, Chingudeul!!

                Susah, senang, takut dilewati bersama. Pertama kali kumpul pas WP, Kumpul Full Tim pas rapat, mikirin proker bareng bareng, makan-makan bareng, pusing mikirin proposal yang tak kunjung diterima, traktiran, upgrading, mikirin konsep SINERGI, hari H SINERGI dll dll. Disamping kesenangan itu, terdapat beberapa hal yang bikin sedih, RPK ditolak, mikir konsep ulang, proposal ditolak, Batal internalisasi sampe 2kali, Revisi, ada yang tiba-tiba menghilang, Masalah SINERGI, kami mulai renggang, jarang rapat dll dll dll. Susah senang berkumpul jadi satu. Gak kerasa satu tahun masa kepengurusan pun sudah terlewati, dan resmi berakhir pada 15 Juni 2014 lalu. Waahhh ga nyangka yaa, perasaan baru aja aku takut jadi kadiv, eh tau tau uda selese aja. Wkwkwkwk~

                Nah, karena uda berakhir, melalui postingan ini aku pengen nyimpen beberapa kenangan selama jadi Kadiv *gatau juga si bakal dibaca atau ga yang penting blog keisi, tapi semoga dibaca. Amin!*. Jelas ga bisa semua kesimpen si, yang bener aja bisa gempor ini tangan ngetiknya hahaha. Yang jelas pertama, Aku pengen ngucapin TERIMA KASIH untuk semuanya. Arigatou gozaimasu, Jeongmal Gomapta. Terima kasih untuk segala pengalaman dan pembelajaran yang diberikan dan diterima selama di SOSMAS. Kita memang hebat! SOSMAS KECE! Kita generasi pertama lo! Keren kan? Yeheett!! Aku ga bakal dapet pengalaman kayak gini kalo ga di SOSMAS HMSI. Thanks also to Pak Kahima! Makasi proker-prokernya yang keren abis! Kece badai yehet oholat pokoknya! Semoga generasi penerusnya mampu melanjutkan segala mimpi dan keinginan kita, serta dapat melanjutkan apa yang belum bisa kita laksanakan! Yeahhh

                And this is for each of you guys, gatau juga si kalian bakal baca atau gaa :

To Rindang :
Heuheuuuu Rindang kaka sekdep yang paling sabaaaarrrrr~ makasi ya uda mau sama akuuu TT. Aku sering ngompor2in kamu maafkan kesalahan hambaaaaa (?). makasi uda menuntunku selama jadi kadiv. Jangan lupakan akuuhh (?) semoga sosmas bisa terus berjaya yaa :3 Semoga KP nya lancar

To Hippo :
HIPPOOOHHHH!! Jeongmal gomawooo :3 makasi semangat yang diberikan, makasi uda mau denger curhatan dan keluh kesahku yang asli itu ga penting. Makasi pengalamannya. Makasi uda bantuin PAI. Makasi buat semua mua nyaaa :3 mau kan terus dengerin ceritaku + ajarin ngoding?? *kedip kedip* kapan2 sepedahan lagi yaa ^^ *keinget utang* Semoga KP nya lancar

To Eka :
Eka!!! Makaci yaawww :3 Mungkin kita emang kurang deket, tapi aku seneng waktu kamu mulai buat cerita2 ke aku waktu itu ^^ ya meskipun ga sering, tapi aku harap pertemanan ini bisa lanjut teruss. ICT Campign mu keren! Uda mempertemukan dedek2 ganteng *salah!* maksutku uda berbagi ilmu ke dedek2 smp sma itu keren banget! Semoga lanjut ICT Campaignnya. Selamat ketemu paduka yaa hahaha :v. Inget! Keep Smile Always, ga bole ababil, ga bole galau *ups*

To Hawa :
Hawaaaa :3 makasi yaa buat semuanyaaa. Uda jaalanin Darling Month sama jalanin Urban Farming yang fresh pertama kalinya. Sering tk mintain tolong,  maaf dan makasiiiihh banget. Semoga gajebo tetep dan makin bersih. Semoga Darling Month Revolution bisa lebih keren. Semoga Urban Farming bisa beneran ada di SI ^^ Semangattttt kamu pasti bisa! Titip gajebo yak hehehe

To Widya :
Uuuu Widyaaaaaaa. Makasi banyak buat pengalaman yang kamu bagii ^^ Makasi buat SINERGI nyaa. Asli itu keren! Gara-gara SINERGI aku jadi tau orang-orang hebat dibidang PENGMAS. Asli deh! Makasi banget buat pengalamannya. Dimanapun kamu nantinya, semoga bisa menularkan virus virus sosmas yang kamu miliki! Makasi dan maaf, mungkin aku kurang deket sama kamu TT mianhae~ huhuhu. Inget yaaa keep smile always, jangan garang-garang :v wkwkwkwk Titip SOSMAS yaww :3 *barusan dengar kabar bahagia*

To Adi :
Adii!!! Makasi banyak yaaaa. Maap sering suruh-suruhin kamu (?). makasi uda jalanin proker-proker dengan baik, meskipun kadang-kadang lupa kalo ga diingetin hahaha. Semoga apa yng belum sempet kamu lakuin, bisa lanjut dikepengurusan berikutnya. Makasi uda mau cerita-cerita ke aku ^^ masi inget banget dulu kita pertama kenalan di depan MWeb mau wawancara YES Summit wkwkwkwk

To Bagus :
Bagus yang kocak (?) Boy :p hahaha makasi yaaa uda gabung sama kita-kitaa. Makasi uda jadi pembicara ICT campaign yang keren! Sampek ada yang bilang ganteng. Wkwkwkwk. Makasi juuga uda jadi Sie Acara SINERGI. Keren Boy! Maap ya, kita mungkin kurang deket semoga pertemanan ini terus lanjut. Yeah!! Ndang benerin itu sepatu :v

To Andi :
Andiii ^^ makasi yaaa buat segala macam saran, dan masukan yang selalu kamu berikan :D itu berguna sekali! Makasi reminder remindernya. Maaf banget suka lupa sama tanggal -_- kalo ga kamu inget, aku pasti sering lupa zzz. Makasi uda bantuin bikin poster yaa :3 heheheh

To Ayu :
Ayuuuuu!! Huhuhuhu na Jeongmal bogoshipo :( :’( Jinjja!! Miss you so much! Aku seneng, kita masi bisa ketemu dikampus, saling sapa dan liat kamu senyum. Makasi suda bikin HMSI Beraksi ini sukses dan lancar, guru-gurunya antusias, ketagihan belajar IT, dan bikin aku ngajari Ms Office ke orang-orang yang sebelumnya ga perna aku lakuin *ngajarin bapakku aja nyerah* dan sekali lagi maaf, mungkin kita banyak salah sama kamu. Apapun kesalahan kami, mohon dimaafkan. Kamu, tetaplah bagian dari SOSMAS ^^ We miss and love You ^^ always remember our memories, okey? *ala bu amna*

To Anis :
Anisss!!! Makasi yaa Gajebonyaaa :D uda bikin tempelan, uda nempelin, uda beli keranjang piring gelas bareng. Kamu keren pokoknya! Makasi uda susah payah cari sekolahan di trawas, makasi uda dengerin curhatanku yang asli itu gapenting. Makasi banyak pokoknyaaa. Semoga bisa beneran “jadi” sama si itu yaaa wkwkwkwk xD Semangat KP nya :D

To Firman :
Firmaaaannnnnn!! Big Thanks for you suda bikin ide-ide kreatif buat sosmas. Mulai dari tempelan gajebo, banner gajebo,  sampe desain buat ISF kemarin *terutama yutupnya*. Sumpah kamu luar biasa! Kamu Mood booster banget di Sosmas wkwkwk ada ada aja tingkah mu! Pengen liat kamu ngdance overdose deh hehhe. Semangat KP Di Bandung yaa! Saya nyusul~~

To Poo:
Pooo!!! Makasi banyakk!! Buanget! Jeongmal gomapta! Really! Makasi buat segala macam desain poster yang uda kamu bikin. Asli kamu keren kalo urusan desain! Desain poster, stiker, aduh semuanya pokoknya. Maaf sering minta kamu bikin poster dadakan, padahal bikin gituan kan ga bisa instan hiikss. Semoga usaha-usaha mu sukses *terutama PIMEO* hehehe tetep jadi fans EXO ya meskipun kris ga ada hikss. Semangat KP nyaaa

And the Last one
To Haris :
Gomawo.. Sudah pilih aku jadi kadiv hanya dengan berbekal pengalaman yang ga banyak. Aku tau pasti aku banyak kurangnya, banyak gabutnya dll dll. Tapi aku seneng bisa jadi Kadiv. Thanks for bring me into the new world that I never expected before. Thanks for the experiences. Thanks for always give me so many experiences. Thanks for the happiness, thanks for the sadness. Jinjja gomapta. Maaf sering ga dateng rapat, ga dateng acara-acara, dan maafkan segala kesalahan-kesalahan saya. Kamu Hebat kok jadi Kadep!! Keren kok! Kadep SOSMAS pertama loh! Bangga dong! :3 Semoga KP nya lancar. Always be happy wherever you are. Jinjja mianhae. For everything. And gomawo. For everything.

Dan buat semuanya, MAKASIIIIIII. Don’t forget our beautiful memories! Let’s be a friend forever, wherever, whenever. SOSMAS SARANGHAJA!! Uda ah capek nulisnya. Mau lanjut nonton drama korea. wkwkwk Bai Bai ^^






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar